Trik Seo Youtube Agar Teratas di Pencarian Youtube

0
Trik Seo Youtube Agar Teratas di Pencarian Youtube – Lama Tak menulis mengenai artikel Seo, maka pada kesempataan kali ini Kami akan mempersembahkan mengenai Cara agar Video Youtube Anda Teratas di Pencarian Youtube Sendiri maupun di Google. Alhamdulillah kami sudah bertahun tahun menggeluti dunia Youtube, meskipin sampai saat ini kami terbilang masih bayi. Namun pemgalaman kami bergelut di dunia peryutuban ini akan kami share sedikit di blog ini.
Berikut ini langkah langkah yang kami gunakan selama ini dalam bermain di yutub:

#Pertama Riset Kata Kunci
Hal yang paling medasar untuk terjun kedunia youtube adalah dengan menetukan topik yang akan kita aplot, yang mesti diketahui dalam pemilihan topik, apakah topik itu banyak dicari user, apakah topik itu masuk kategori trend atau hanya melonjak sesaat atau kw abadi. Percuma aplot video kalau tidak ada yang mencarinya khan?
#Kedua Percantik Video
Setelah menemukan topik apa yang akan di aplot, maka langkah selanjutnya adlaah membuat video atau materi yang akan di aplot di saluran atau channel kita. Perlu anda ketahui, konten yang di aplot ke saluran anda harus Unik, maksudnya video tersebut belum di aplot oleh slauran lain di youtube. Kami sarankan buatlah kontren anda sendiri meskipun hanya dengan memakai kamera ponsel anda. Selanjutnya olahlah video anda dan usahakan versi HD karena youtube menyukai yang versi HD, keunggulan lainnya yang versi HD adalah Orang tidak bertanggung jawab atau si tukang reaplot akan kesulitan mengdowload video anda, karena berat tentunya.
#Ketiga Penempatan Kata Kunci Di Title Deskripsi dan Tags
Seo youtube yang paling utama ini ada pada judul video anda, deskripsi video anda dan tags atau kata kunci video anda. Tapi ingat dalam penempatan katra kunci di sini jangan sampai terkesan kaku, dalam artian anda bisa modifikasi kata kata hingga enak dibaca user dan mengandung kata kunci bagi bot youtube, ngerti khan?
#Keempat Gunakan Thumbnail
Thumbnail adalah gambar kecil video anda yang akan muncul di related video, ini sangat berguna agar user tertarik untuk mengunjungi video anda, tapi ngat jangan sampai thumbnail anda menipu, maksudnya thumbnail anda gamabr kucing lucu, ternyata materi video anda adalah video anjing galak. Youtube menganggap ini spam atau penipuan dan bisa jadi video anda di dellete.

Nah itulah empat cara seo youtube agar video kita muncul di halaman satu pencarian youtube, maupun di mesin telusur google, lain kali disambung lagi dengan topik seo lanjutan youtube, soalnya ini sudah tengah malam, admin mau ngorok dolo, see you next time J)
Comments
0 Comments